• Hubungi Kami
  • Pasang Iklan
  • Redaksi
Senin, Mei 19, 2025
Bacajambi.id
  • Login
  • RAGAM
  • ADVERTORIAL
  • DAERAH
  • KESEHATAN
  • NASIONAL
  • OLAHRAGA
  • OPINI
  • SELEBRITIS
  • HUKRIM
  • OPINI
  • PEMERINTAHAN
  • PENDIDIKAN
  • RAGAM
  • ADVERTORIAL
  • DAERAH
  • KESEHATAN
  • NASIONAL
  • OLAHRAGA
  • OPINI
  • SELEBRITIS
  • HUKRIM
  • OPINI
  • PEMERINTAHAN
  • PENDIDIKAN
No Result
View All Result
Baca Jambi

Ombudsman Jambi: Penilaian Pelayanan Publik 2023, Kita Berharap Masyarakat Ikut Andil

Baca Jambi by Baca Jambi
25 Juli 2023
in OMBUDSMAN
0
Ombudsman Jambi: Penilaian Pelayanan Publik 2023, Kita Berharap Masyarakat Ikut Andil

Baca Jambi – Dalam rangka pelaksanaan Penilaian Pelayanan Publik Ombudsman Republik Indonesia Tahun 2023, Ombudsman melibatkan peran serta masyarakat dalam mengukur penyelengaara pelayanan publik yang dilakukan oleh pemerintah. Ombudsman menggunakan metode survei langsung kepada masyarakat di mana masyarakat dapat memberikan penilaian langsung terhadap layanan yang diterimanya.

Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Jambi, Saiful Roswandi, mengatakan bahwa masyarakat memiliki peran dalam mengawasi layanan publik yang diberikan oleh pemerintah. Salah satu bentuk pengawasannya yakni dengan memberikan penilaian.

READ ALSO

Ombudsman Jambi Minta agar Pemda Tidak Lagi Gunakan SKTT Tes PPPK di Tahun 2024

Ombudsman Jambi Kembali Lakukan Penilaian Pelayanan Publik, ini Pesan Kepala Perwakilan

“Tahun ini, kami membutuhkan peran serta masyarakat untuk menilai pelayanan publik yang diberikan oleh penyelenggara layanan yang ada di Provinsi Jambi,” ujar Saiful pada Senin, 24 Juli 2023.

Dalam survei tersebut, masyarakat dapat memberikan penilaian sesuai dengan apa yang dialami secara pribadi. Survei ini nantinya akan menjadi salah satu bahan dari Ombudsman untuk menilai penyelenggara layanann pemerintah.

Sementara itu, Kepala Keasistenan Pencegahan Maladministrasi Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi, Abdul Rokhim mengatakan bahwa masyarakat dapat langsung memberikan penilaian terhadap pelayanan publik lewat barcode atau klik tautan ini bit.ly/maladministrasi2023 di gawai masing-masing.

“Kita akan bagikan ini di media sosial Ombudsman dan juga kita meminta OPD yang kami nilai untuk membagikannya. Kita mengharapkan partisipasi masyarakat,” kata Rokhim.

Penilaian ini sendiri berlangsung dari Juli hingga Oktober 2023. “Ayo Masyarakat ikut memberikan penilaian. Agar pemerintah benar-benar serius dalam melaksanakan tugasnya,” ujar Rokhim. (Red)

Related Posts

Ombudsman Jambi Minta agar Pemda Tidak Lagi Gunakan SKTT Tes PPPK di Tahun 2024
OMBUDSMAN

Ombudsman Jambi Minta agar Pemda Tidak Lagi Gunakan SKTT Tes PPPK di Tahun 2024

Ombudsman Jambi Kembali Lakukan Penilaian Pelayanan Publik, ini Pesan Kepala Perwakilan
OMBUDSMAN

Ombudsman Jambi Kembali Lakukan Penilaian Pelayanan Publik, ini Pesan Kepala Perwakilan

Temukan Maladministrasi Penundaan Berlarut, Ombudsman RI Berikan Rekomendasi ke Pemkab Bungo
OMBUDSMAN

Temukan Maladministrasi Penundaan Berlarut, Ombudsman RI Berikan Rekomendasi ke Pemkab Bungo

Ini Pemda yang Harus Dimonitor KPK RI, Ombudsman Sebut Kepala Daerah yang Tidak Patuh Aturan
OMBUDSMAN

Ini Pemda yang Harus Dimonitor KPK RI, Ombudsman Sebut Kepala Daerah yang Tidak Patuh Aturan

Ombudsman Jambi: Tidak Boleh Ada Pungutan Apapun di Sekolah
OMBUDSMAN

Ombudsman Jambi: Tidak Boleh Ada Pungutan Apapun di Sekolah

Ombudsman Dorong Percepatan Pencegahan Stunting Lewat Pengawasan Layanan
OMBUDSMAN

Ombudsman Dorong Percepatan Pencegahan Stunting Lewat Pengawasan Layanan

Next Post
Wawako Maulana Hadiri Sekaligus Buka Sosialisasi Lomba Gudep Prestasi Tahun 2023

Wawako Maulana Hadiri Sekaligus Buka Sosialisasi Lomba Gudep Prestasi Tahun 2023

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULAR NEWS

No Content Available
Plugin Install : Popular Post Widget need JNews - View Counter to be installed

EDITOR'S PICK

Gubernur Jambi Paparkan Percepatan Penanganan Covid-19 kepada Kapolri dan Panglima TNI

Gubernur Jambi Paparkan Percepatan Penanganan Covid-19 kepada Kapolri dan Panglima TNI

BPJS Ketenagakerjaan dan Pemkot Jambi Sepakati Perpanjangan Kerja Sama Perlindungan Sosial

BPJS Ketenagakerjaan dan Pemkot Jambi Sepakati Perpanjangan Kerja Sama Perlindungan Sosial

Direktur Utama PT Jasa Raharja Dampingi Kapolri Meninjau Rest Area KM 456A dan Stasiun Tawang, Pastikan Arus Balik Aman dan Berkeselamatan

Direktur Utama PT Jasa Raharja Dampingi Kapolri Meninjau Rest Area KM 456A dan Stasiun Tawang, Pastikan Arus Balik Aman dan Berkeselamatan

Wagub Abdullah Sani Hadiri Halal Bihalal dan Pelantikan Akbar Fatayat NU Se-Provinsi Jambi

Wagub Abdullah Sani Hadiri Halal Bihalal dan Pelantikan Akbar Fatayat NU Se-Provinsi Jambi

  • Redaksi
  • Hubungi Kami
  • Pasang Iklan

© 2023 BacaJambi.ID

No Result
View All Result
  • RAGAM
  • ADVERTORIAL
  • DAERAH
  • KESEHATAN
  • NASIONAL
  • OLAHRAGA
  • OPINI
  • SELEBRITIS
  • HUKRIM
  • OPINI
  • PEMERINTAHAN
  • PENDIDIKAN

© 2023 BacaJambi.ID

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In